Sabtu, 26 April 2014

40 tahun tomica Anyversary

 minat??

Ular tangga jadul mainan era 70an

mainan sederhana, namun menyenangkan di jamannya.. minat?

China Airline Tin and plastik toys era 70an

 mainan lawas era pertengahan 70an. tin toys bercampur plastik. pas dikoleksi bagi anda pencinta pesawat. harga rp 250 ribu saja..


Kamis, 24 April 2014

Tomica diecast minat?

 ada yang minat dengan mobil-mobil mini tomica ini??



Figur bola Forza Campioni, Ricardo Feri

 Figur bola vintage. era tahun 80an.. unik dan sangat langka. memang agak kuno, jadul dan tak sekeren figur bola masa kini seperti FT Champ.. namum meskipun kuno, ini adalah sejarah persebak bolaan dunia.. tokoh2 seperti Ricardo Ferri, De Napoli dan papin pernah sangat terkenal di jamannya.. bagi yang mau bikin museum pribadi sepak bola, figur ini pas anda miliki.. (sudah 35 tahun lebih umurnya)





Traktor tin toys. unik dan lucu, menggunakan kunci pemutar

 ayo-ayo ada yang minat? bisa dimainkan, bisa juga dipajang sebagai hiasan barang unik..


Selasa, 22 April 2014

Mini Cooper-austin mini tin plate

 berminat dengan tin plate bahan pplat kaleng. bergambar mini cooper lawas.. pas dipantek/dipaku di depan rumah anda atau bengkel komunitas kendaraan2 lawas.. cepat hubungi barang terbatas.

Traktor tin toys.. unik dan antik

 ukuran lumayan besar.. bahan plat kaleng, dengan kunci pemutar dan warna yang atraktif mainan traktor ini pasti keren dan memberikan inspirasi pemiliknya.. ayo siapa tertarik membeli??


Racer tin Toys No 98. unik dan lucu.

 full tin toys racer no 98. unik dan lucu, menggunakan kunci pemutar. begitu diputar langsung meluncur cepat. minat?? antik dan unik

Minggu, 20 April 2014

Pepsi Cola Diecast Made in England, 1.43

 diecast lawas, mobil angkut Pepsi Cola. made in England, tak diragukan lagi kualitasnya.. ada yang minat?

Ultra Race Diecast Skala 1.43. sangat berkualitas.

pas buat hadiah anak anda, apalagi harganya tidak bergitu malah. hanya rp 115 ribu saja.

One on One basket ball game. mainan era 80an.

 mainan lucu dan unik era 80an.. masih dalam box, dijual rp 150 rb saja.. minat?

Super Sonic Jet tin toys. era 60an. NOS made in China

 Mainan dari bahan plat kaleng yang unik dan keren. jet tempur super sonic. sepertinya mainan ini mengambil ide dari pesawat-pesawat MIG buatan Uni Soviet yang dihibahkan ke Tentara Rakyat China.

mainan yang sangat bersejarah ini dijual.. ayo siapa minat, meskipun berumur lebih dari 40 tahun tetap mulus seperti baru dibeli di toko..

Rabu, 16 April 2014

Hotwheels Racing team

 ada yang minat??

Orang-orangan plastik. mainan era 70-80an.

1 set ada 10 buah hanya 25 ribu

Vintage toys plastik era 70an. dengan kunci pemutar..

 mainan ini saking lama umurnya warnanya yang aslinya biru bisa berwarna hijau di sebelahnya.. skala 1.24. saya lagi bingung, nih mobil apa ya, honda? atau citroen.. tapi yang pasti antik.. ada kunci pemutar. harga Rp 150 rb saja..

Selasa, 15 April 2014

Rabu, 09 April 2014

Chevy Impala Diecast Revell

Mobil Classic yang paling keren sepanjang masa.. minat beli miniaturenya sebelum membeli yang asli..

Jumat, 04 April 2014

figur bola Vintage era 80an, David Platt, dan Ricardo Ferri.

 David Platt Andrew (lahir 10 Juni 1966) adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain mantan baik di tingkat profesional dan internasional sebagai gelandang. Dia saat ini menjadi pelatih di Manchester City di bawah manajer Roberto Mancini.

Lahir di Chadderton, Lancashire, Platt memulai karirnya sebagai magang di Manchester United, tapi kemudian pindah ke Crewe Alexandra di mana ia mulai membangun reputasi sebagai pemain mencetak gol lini tengah. Pada tahun 1988, usia 22, ia menandatangani untuk Aston Villa dan pada tahun 1989 ia mendapatkan perhatian dari Sir Bobby Robson, kemudian manajer Inggris dan melakukan debut. Pada Piala Dunia FIFA 1990, Platt meningkatkan reputasi benua itu dengan mencetak gol dengan kedua kepala dan kaki, sementara menampilkan kemampuan lewat dan tingkat kerja yang tinggi. Penampilannya di Italia membuatnya mendapatkan pindah ke Bari pada tahun 1991.

Pada tahun 1992 Platt pindah ke Juventus, di mana ia menghabiskan satu musim. Platt terus mencetak gol untuk Inggris, bermain di Euro 92 dan 96. Meskipun upaya, Inggris gagal lolos ke Piala Dunia 1994. Pada tahun 1993, ia pindah ke Sampdoria di mana ia tinggal selama dua musim sebelum kembali ke Inggris dengan Arsenal, mengambil jumlah total uang yang dihabiskan untuk biaya transfer ke £ 20 juta. [2] Platt bermain dengan klub London selama tiga tahun dan bagian dari tim Arsenal tahun 1998 yang memenangkan Liga Premier dan Piala FA dua kali, sebelum pensiun pada tahun 1998.

Platt juga menjabat sebagai manajer Sampdoria sebelum meninggalkan karena jabatannya untuk hasil yang buruk. Setelah itu, ia kembali ke Inggris sebagai pemain-manajer Nottingham Forest. Platt juga mengelola Inggris U-21 tim. Dia saat ini melayani di staf pelatih Manchester City sebagai pelatih tim pertama.


yg ini adalah pemain nasional Italia yang sangat terkenal di jamannya.. minat?

Selasa, 01 April 2014

BMW Diecast made in Hongkong

 BMW model gini masih mondar mandir di jalan-jalan kota-kota besar di Indonesia.. BMW emang keren, made in Jerman gitu lho.. nah bagi yang punya mobil ini, nggak salah dibeli deh miniaturenya letakan di dashboard keren banget.. minat? cepat hanya satu..nanti kehabisan.


Toyota Hardtop diecast majorette, tomica

ayo-ayo siapa minat/ toyota hardtop diecast.. minat?