Rabu, 09 Oktober 2013

mini botle lequor. masih segel, pas buat koleksi penggemar botol antik

 botol-botol minuman keras atau lequor sama beli ketika saya masih sering pergi ke Eropa dan Amerika... tadinya sovenir apa yang pas kalau saya ke luar negeri.. pas dalam arti unik, tak terlalu mahal tapi mudah dibawa.. akhirnya saya membeli botol2 ini.. karena saya bukan peminum, botol ini tak pernah saya buka.. dan tanpa terasa sudah 21 tahun mengkoleksi..

dan karena saya lebih tertarik koleksi mainan kaleng atau vintage toys.. botol ini saya jual bagi anda yang minat?? dulu waktu beli di New York dan Amsterdam harganya sekitar 7- 15 dolar US perbuah.. biasana banyak terdapat di duty free di airport yang saya singgahi.. ayo siapa minat harga damai deh...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar